Bersama Grup The Spirit of Papua, Kapolda Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Entrop
Admin Humas
Minggu, 05 Juli 2020 - 14:49 WIB
Bersama Grup The Spirit of Papua, Kapolda Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Entrop

Tribratanews.polri.go.id-Jayapura.Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw bersama grup The Spirit of Papua mendistribusikan sembako kepada warga di Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. (4/7/20).

Pada momen tersebut, Kapolda mengatakan, bantuan tersebut disalurkan untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dari posko The Spirit of Papua. Selain itu Kapolda didampingi Koordinator Spirit of Papua Mikael John Yerisitouw juga menjelaskan asal muasal berbagai kebutuhan pokok tersebut, yang telah disalurkan sejak beberapa bulan lalu bersama posko The Spirit of Papua.

"Bertempat di RW VI / RT X Bucend II Entrop, Distrik Jayapura Selatan, kami telah menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dari posko The Spirit of Papua," jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut mengungkapkan, dengan merebaknya virus corona dan ada warga yang terpapar, maka diusulkan mendirikan posko di kawasan Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura. Posko ini mendapat bantuan dari donatur, baik dari para pengusaha yang ada di Jayapura atau luar Papua.

"Para donatur ini melihat kita aktif terus, sehingga bantuan terus mengalir sampai hari ini. Jumlah kami dalam posko Spirit of Papua 34 orang dan mulai April lalu sudah bekerja demi kepentingan kemanusiaan", ungkap Kapolda.

(af/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar