Polda Kalsel Gelar Pengantar Tugas Wakapolda
Admin Humas
Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:59 WIB
Polda Kalsel Gelar Pengantar Tugas Wakapolda

Tribratanews.polri.go.id - Banjarmasin. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat dari kegiatan Pengantar Tugas Wakapolda Kalsel dari pejabat lama Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. kepada pejabat baru Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Jumat (03/07/2020) pukul 09.30 WITA.

Acara ini merupakan rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula Bhayangkara Mathilda Batlayeri.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel.

Protokol kesehatan tetap diterapkan dalam kegiatan Sertijab dan Pengatar Tugas yang didedikasikan kepada Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. yang akan bertugas sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri yang digantikan oleh Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si sebagai Wakapolda Kalsel yang baru.

“Pada kesempatan yang penuh kebahagiaan ini, saya atas nama pribadi dan selaku Kepala Kepolisian Daerah Kalsel beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat atas promosi kenaikan pangkat serta jabatan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada Bapak Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. di Korp Sabhara Baharkam Polri,” terang Kapolda Kalsel.

“Tidak lupa saya beserta seluruh jajaran dan keluarga besar Polda Kalsel, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas kinerja dan pengabdian Bapak Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. selama melaksanakan tugas sebagai Wakapolda Kalsel,” tambah Jenderal Bintang Dua tersebut.

Selain itu, Kapolda Kalsel mengucapkan terima kasih atas peranan Bapak Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H., beserta Ibu Triana Aneka Pristafuddin selaku Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel atas kerja keras serta dukungannya selama ini.

“Saya dan segenap jajaran Polda Kalsel mendoakan Bapak Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan tentunya kesuksesan dalam setiap langkah,” ucap Kapolda Kalsel.

Sementara kepada Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Kapolda mengucapkan selamat datang di Polda Kalsel serta selamat atas amanah yang diberikan berupa jabatan selaku Wakapolda Kalsel.

“Selamat datang juga saya ucapkan kepada Ibu Hilda Agung Budijono atas amanah yang diberikan kepada suami. kontribusi Bhayangkari sebagai pendamping suami dalam menunjang keberhasilan  karir dan tugas suami sangatlah besar adanya. Dukungan moril dan motivasi harus selalu diberikan kepada suami agar senantiasa dapat menunjukan prestasi terbaik,” sambut Kapolda.

(rj/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar