Wujud Belasungkawa, Kapolda Papua Hadiri Ibadah Pelepasan Alm. Purn. Aiptu Octovianus Samalloi
Admin Humas
Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:30 WIB
Wujud Belasungkawa, Kapolda Papua Hadiri Ibadah Pelepasan Alm. Purn. Aiptu Octovianus Samalloi

Tribratanews.polri.go.id-Jayapura. Kapolda Papua menghadiri upacara Prosesi Ibadah Pelepasan dan Pemakaman Alm. Purn. Aiptu Octovianus Samalloi bertempat di komplek SD Negeri Entrop Jayapura Selatan , Jumat (03/07).

Dalam kegiatannya Kapolda Papua didampingi oleh Kabidkum Polda Papua Kombes Pol Guntur Agung Supono dan Kapolresta jayapura AKBP Gustaf Urbinas,S.H.,MSi.

Adapun keluarga dan perwakilan almarhum yang hadir dalam proses pemakaman Yaitu Perwakilan Bank BRI, Perwakilan Alumni Secata 1981, Perwakilan Keluarga Besar Enggros, Perwakilan Masyarakat Entrop, Perwakilan Keluarga Besar Holtaekam, Perwakilan Keluarga Besar Kampung Skouw, Perwakilan Mewakili Bersaudara Orang Tua, Perwakilan Keluarga Ramandey Serui Dan Waropen, Perwakilan Keluarga Hamadi, Perwakilan Keluarga Maluku Di Jayapura, Perwakilan Jemaat KGI Sion, Perwakilan Posko Kemanusiaan The Spirit Of Papua, Kerabat Dan Handaitolan ± 300 orang.

Dalam kesempatannya Kapolda menyampaikan rasa duka yang mendalam dan dirinya pribadi sangat kehilangan sosok alm. Aiptu Oktofianus Samalo.

“Itulah hidup karena semua ini milik Tuhan, kepada pendeta serta jemaat dan vocal Grup yang sudah mengisi prosesi ini saya pribadi mengucapkan banyak terimah kasih,” ucap Kapolda Papua.

Upacara kebesaran ini di laksanakan sebagai penghormatan atas jasa dan Dharma Bakti serta pengabdian almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya.

(ds/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar