Siaga Karhutla 2020, Polda Kalteng Gelar Rakor Penanganan dan Pencegahan Karhutla
Admin Humas
Sabtu, 04 Juli 2020 - 14:17 WIB
Siaga Karhutla 2020, Polda Kalteng Gelar Rakor Penanganan dan Pencegahan Karhutla

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Polda Kalteng – Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kalimantan Tengah merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, Polda Kalteng melaksanakan rapat kordinasi pencegahan dan penanggulangan Karhutla di wilayah hukum Polda Kalteng yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jum’at (03/07/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. serta di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Kalteng, Kapolres Jajaran, Kasatintel Polres Jajaran, Kasatreskrim Polres Jajaran serta Kasatsabhara Polres Jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan agar seluruh Polres jajaran untuk selalu berkordinasi dengan pemerintah daerah setempat dari tingkat kabupaten hingga kecamatan dalam penangan Karhutla tahun 2020.

“Semoga dengan diadakannya Rapat Kordinasi ini dapat menjadikan Polda Kalteng yang tanggap, sigap dalam penanganan Karhutla di Kalteng,” terang Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

(ym/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar