Jumat Barokah, Kapolda Berikan Beras Untuk PHL Polda Sumatera selatan
Admin Humas
Sabtu, 04 Juli 2020 - 13:22 WIB
Jumat Barokah, Kapolda Berikan Beras Untuk PHL Polda Sumatera selatan

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kepala Kepolisiaan Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan kegiatan pemberian beras kepada Seluruh PHL Polda Sumsel di Halaman Gedung Assesment Center Mapolda Sumsel, Jum’at (03/07/2020).

Kegiatan pembagian beras hari ini diberikan kepada 265 orang PHL yang masing-masing mendapatkan 5Kg beras.
Jumat Barokah, Kapolda Berikan Beras Untuk PHL Polda Sumatera selatan

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyampaikan terimakasih kepada seluruh PHL atas kinerja dan dedikasinya selama ini, saya berharap agar tetap semangat dan selalu bersyukur atas pekerjaan yang mereka jalani saat ini. Semoga kedepannya para PHL bisa berprestasi dan mewujudkan impiannya untuk nantinya bisa mengikuti seleksi penerimaan ASN Polri dilingkungan Polda Sumsel.

"Di hari Jum’at yang penuh barokah ini semoga bantuan beras ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari terutama dimasa Pandemi Covid-19. Semoga kita selalu sehat dan dijauhkan dari wabah virus Covid-19 yang melanda saat ini," tambah Kapolda Sumsel.

"Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban di masa pandemi Covid-19, dan kondisi ini cepat berakhir sehingga kita semua diberikan kesehatan serta tetap semangat untuk melawan Covid-19. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan ucapan terimakasih kepada seluruh PHL (Pegawai Harian Lepas) Polda Sumsel yang senantiasa membantu setiap kegiatan Personil Polda Sumsel sesuai dengan satker masing-masing," pungkas Kapolda Sumsel.

(sm/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar