Peningkatan Kasus Covid-19, Kapolri : Tingkatkan Kewaspadaan Khususnya Wilayah Sekitar Kudus
(rz/bq/hy)
Minggu, 06 Juni 2021 - 10:30 WIB
Peningkatan Kasus Covid-19, Kapolri : Tingkatkan Kewaspadaan Khususnya Wilayah Sekitar Kudus

Tribratanews.polri.go.id - Blora. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meminta sejumlah wilayah di sekitar Kabupaten Kudus Jawa Tengah untuk melakukan pemantauan dan meningkatkan kewaspadaan melihat terjadinya lonjakan kenaikan penularan Covid-19 di kabupaten tersebut.

“Lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Kudus meningkat hingga 30 persen dalam sepekan, tiga wilayah di sekitar Kudus, yakni Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Blora harus mewaspadai kenaikan kasus yang terjadi di Kudus,” ungkap Kapolri.

Hal tersebut disampaikan pimpinan tertinggi Polri tersebut saat melakukan kunjungan kerja di Kanupaten Blora, Sabtu (5/6/21).

Dalam keterangan yang disampaikan, Kapolri menegaskan kepada Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) untuk aktif mengedukasi pentingnya protokol kesehatan di tengah masyarakat. Kapolri meminta kepada seluruh pihak untuk kembali meningkatkan Pengawasan penting dalam memantau pelaksanaan protokol kesehatan.

"Gelorakan 5M dalam kehidupan, terutama saat hajatan warga atau kegiatan lain yang bisa menimbulkan kerumunan," jelas Kapolri.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.