Kapolda Metro Jaya Berkomitmen Jakarta Harus Benar-benar Zero Narkoba
adminpolri
Jum'at, 03 Juli 2020 - 12:48 WIB
Kapolda Metro Jaya Berkomitmen Jakarta Harus Benar-benar Zero Narkoba

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polri musnahkan Narkotika jenis sabu seberat 1,2 ton, 35.000 butir ekstasi dan 410 Kg ganja yang bertempat di halaman Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan pihaknya terus berupaya menekan pengedaran narkoba di wilayah hukumnya. Sesuai dengan arahan dan amanah Kapolri Jenderal Idham Azis, dirinya bersama jajarannya tetap fokus memberantas narkoba di DKI Jakarta sampai zero narkoba.

“Pemusnahan barang bukti narkoba ini hasil tangkapan Satuan Tugas Khusus Polri dan Direktorat Reserse Narkoba Polda metro Jaya. Narkoba menjadi ancaman generasi muda yang juga dapat menyerang segala sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Polri memiliki komitmen kuat untuk terus memerangi narkoba,” tegas Kapolda di halaman Polda Metro Jaya, Kamis (2/7/20).

Kapolda Metro Jaya Berkomitmen Jakarta Harus Benar-benar Zero Narkoba

Irjen Pol Nana Sudjana juga menambahkan bahwa Jakarta harus benar-benar zero dari narkoba. “Komitmen saya juga kepada Kapolri, agar Jakarta benar-benar zero dari narkoba. Masyarakat pun ikut membantu memberikan informasi kepada kami terkait narkoba sekecil apapun yang ada di lingkungannya,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Diinformasikan Kapolda, kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba ini merupakan hasil pengungkapan kurun waktu bulan Mei sampai dengan bulan Juni 2020. Ia berharap dengan pelaksanaan pemusnahan narkoba ini, masyarakat semakin menyadari akan bahayanya narkoba jenis apapun. “Kami (Polri) memiliki komitmen untuk memberantas narkoba demi menyelamatkan generasi muda di masa depan,” terangnya.

(bg/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar