Polri Gelar Cyber Police Festival 2020 Sambut Hari Bhayangkara Ke-74
adminpolri
Kamis, 02 Juli 2020 - 11:14 WIB
Polri Gelar Cyber Police Festival 2020 Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 menggelar kegiatan Cyber Police Festival 2020 di Gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Rabu (1/7/20).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dirtipidsiber Bareskrim Polri dan Karo Multimedia Divhumas Polri, pada acara ini dilaksanakan pengukuhan sekaligus penyematan Pin Duta Anti Hoax dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba kreativitas cyber dengan kategori photo competition, infografis competition, short essay competition dan short movie competition.

Polri Gelar Cyber Police Festival 2020 Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Kabareskrim Polri Komjen Pol. Listyo Sigit mengapresiasi perlombaan yang digelar sejak 17 Juni hingga 30 Juni 2020 itu. Terlebih, perkembangan teknologi informasi saat ini telah menjadi bagian penting bagi kehidupan masyarakat. "Ini menjadi suatu yang positif, yang menggembirakan kita semua, dengan ini hal di berbagai daerah yang tersekat jarak dan waktu menjadi tidak terbatas," jelas Kabareskrim Polri.

Selain itu, Dirtipidsiber Bareskrim Polri juga memberikan anugerah Duta Anti Hoaks kepada pegiat media sosial Arief Muhammad. Dia berharap agar predikat tersebut dapat bermanfaat dalam sosialisasi bijak menggunakan internet. “Saya apresiasi kepada panitia Ditipidsiber, para peserta dan tentunya dewan juri yang telah bekerja. Di harapkan ke depan penggunaan media sosial semakin baik,” terangnya.

(bg/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar