Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Metro Jaya Berikan Penghargaan 84 Personel Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19
adminpolri
Kamis, 02 Juli 2020 - 10:14 WIB
Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Metro Jaya Berikan Penghargaan 84 Personel Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., memberikan sejumlah penghargaan bertepatan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh personel polri yang bertugas dalam pemulasaran jenazah Covid-19.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan penghargaan itu diberikan langsung kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana.

"Tim pemulasaran yang dibentuk tim Sabhara sebanyak 84 orang personel. Tugasnya dalam hati untuk pemulasaran. Mulai menjemput jenazah, mengkafankan, mensalatkan, dan menguburkan. Mereka kemarin diberikan penghargaan oleh Pak Kapolri, sekarang diberikan oleh Pak Kapolda Metro Jaya," kata Kabid Humas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).
Selain tim pemulasaran jenazah, Kapolda Metro Jaya juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang turut memberikan tenaga dan sumbangsihnya menjaga kegiatan kepolisian.

"Kapolda Metro Jaya memberikan beberapa penghargaan kepada tokoh masayarakat, tokoh agama, kepada dandim yang ada di Jakarta Raya. Karena memang yang berpartisipasi dan membantu segala kegiatan kepolisian menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Polda Metro Jaya," pungkasnya.
(bb/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar