Polda Jateng Bersama Instansi Terkait, Berhasil Evakuasi Seluruh Korban Kapal Terbalik di Waduk Kedung Ombo
(fn/bq/hy)
Senin, 17 Mei 2021 - 11:11 WIB
Polda Jateng Bersama Instansi Terkait, Berhasil Evakuasi Seluruh Korban Kapal Terbalik di Waduk Kedung Ombo

Tribratanews.polri.go.id – Boyolali. Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) bersama dengan Basarnas, TNi, BPBD dan Potensi SAR Solo serta masyarakat sekitar waduk Kedung Ombo kab Boyolali berhasil mengevakuasi seluruh korban tenggelam di perairan waduk Kedung Ombo Ds. Bulu RT 01 RW 04 Kel. Wonoharjo Kec. Kemushu Kab. Boyolali, Senin (17/5/2021).

Dirpolairud Polda Jateng, Kombes Pol. Raden Setijo Nugroho H.H.P, S.I.K., menyatakan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Operasi SAR di Waduk Kedung Ombo.

"Terima kasih kepada rekan-rekan tim SAR Ditpolairud Polda Jateng dan tim Gabungan atas keberhasilannya kerja keras tak kenal waktu untuk menemukan seluruh korban tenggelam laka air dan berharap kejadian ini jangan sampai terulang kembali di seluruh objek wisata di wilayah Jawa Tengah, " jelas Dirpolairud Polda Jateng.

Kepala Kantor SAR Semarang Yahya pun menyampaikan pada saat penutupan Operasi SAR ini "Semoga Sinergitas dan Kerjasama dari berbagai instansi dan Potsar ini tetap solid, demikian juga dukungan Masyarakat Kedung Ombo.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.