Operasi Ketupat 2021, Kadiv Humas Polri : Kecelakaan Masih Terjadi di Sejumlah Wilayah
(fb/bq/hy)
Senin, 17 Mei 2021 - 10:50 WIB
Operasi Ketupat 2021, Kadiv Humas Polri : Kecelakaan Masih Terjadi di Sejumlah Wilayah

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., kemabli menururkan sejumlah keterangan terkait dengan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021. Sejumlah data dan informasi turut disampaikan terkait dengan pelaksanaan Operasi terpusat tahunan tersebut.

Dalam keterangan yang disampaikan, Kadiv Humas Polri menyebutkan masih terjadi sejumlah kejadian berupa kecelakaqn lalu lintas. “Penindakan dan kecelakaan lalu lintas ini dilakukan dan terjadi disejumlah wilayah,” ungkap Kadiv Humas Polri.

“Tercatat ada sekitar 106 kejadian. Dari jumlah tersebut 11 orang diantaranya meninggal dunia, 9 orang luka berat, 133 orang luka ringan. Sementara kerugian materil sebanyak Rp74.750.000.,” lanjut Kadiv Humas Polri.

Selain itu, Kadiv Humas Polri juga turut menuturkan sejumlah data berupa kasus konvensional yang terjadi selama pelakasanaan pelarangan mudik tersebut.

“Selain pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Polri juga menemukan 175 kasus kejahatan konvensional. Dari jumlah tersebut 11 orang ditangkap, 38 ditahan dan 260 orang dibina,” ungkap Kadiv Humas Polri.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.