Polda Banten Perketat Akses Wisatawan Masuk Wilayah Anyer
Admin Humas
Minggu, 16 Mei 2021 - 10:16 WIB
Polda Banten Perketat Akses Wisatawan Masuk Wilayah Anyer

Tribratanews.polri.go.id-Serang. Polda Banten batasi akses wisatawan asal Jakarta yang masuk ke wilayah Anyer dengan memperketat penjagaan di sejumlah Gerbang Tol Otomatis (GTO).

Personel gabungan sudah disiagakan di pos penyekatan di pertigaan JLS atau Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon untuk menghalau warga luar Banten wisata ke Anyer.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kegiatan penyekatan yang dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan dilokasi lokasi wisata sepanjang Anyer – Cinangka.

Selain itu, Polda Banten telah melakukan upaya seperti memutarbalikkan kendaraan bernomor Polisi luar Banten dan melakukan penutupan objek wisata yang telah terisi 50 persen.

Sebagai informasi, Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengeluarkan surat edaran terkait penutupan sementara seluruh destinasi wisata di Tanah Jawara.

Dalam surat edaran yang dutunjukan kepada Bupati dan Wali Kota se-Banten ini, tempat wisata ditutup selama dua pekan, terhitung sejak tanggal 16 – 30 Mei 2021.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.