Polda Kepri Laksanakan Operasi Ketupat 2021
(fb/bq/hy)
Jum'at, 07 Mei 2021 - 12:25 WIB
Polda Kepri Laksanakan Operasi Ketupat 2021

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, pada Operasi Ketupat Seligi 2021, 896 personel Polda akan diturunkan. Seluruhnya dikerahkan untuk memantau dan mengamankan ribuan titik di Kepri selama Idul Fitri.

Selain personel dari Polda Kepri, sebanyak 723 personel turut dikerahkan dari instansi lain seperti TNI, Linmas, Satpol, Dishub ,Jasa Raharja, Damkar, Pramuka, Dinkes, Senkom, Basarnas, Orari, ASDP,PLN, Angkaspura dan Pelindo.

Kabid Humas Polda Kepri menambahkan, selama operasi juga terdapat 3.368 Lokasi yang dilakukan pengamanan di wilayah Provinsi Kepri yang terdiri dari sentra perekonomian, hotel, pelabuhan, terminal, bandara, gudang sembako, SPBU, tempat wisata, lokasi salat Ied, mal dan pasar. 

"Jadi selain pelibatan Personil kita juga menempatkan 241 Personil pada 5 Satuan Tugas seperti di Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Gakkum dan Satgas Banops. Dengan 14 Pos Pengamanan, 12 Pos Pelayanan, 21 Pos Terpadu dan 7 Pos bergerak," pungkas Kabid Humas Polda Kepri.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.