Pengasuh Ponpes Darul Muwahiddin Tanah Datar Dukung Polri Tindak Tegas Penyebar Hoax dan Kebencian
(fb/bq/hy)
Selasa, 27 April 2021 - 10:42 WIB
Pengasuh Ponpes Darul Muwahiddin Tanah Datar Dukung Polri Tindak Tegas Penyebar Hoax dan Kebencian

Tribratanews.polri.go.id - Tanah Datar. Pegasuh pondok pesantren Darul Muwahiddin X Koto Kabupaten Tanah Datar Ustadz Kamrianto, menegaskan  mendukung sepenuhnya tindakan hukum yang dilaksanakan lembaga Kepolisian, dalam menyikapi banyaknya upaya segelintir orang untuk memecah persatuan dan kesatuan masyarakat.

 

 

 

Banyaknya informasi di media sosial baik itu dalam bentuk sara dan ancaman terhadap sejumlah golongan, tentunya akan membawa pengaruh terhadap keutuhan toleransi antar umat beragama.

 

 

 

"Bulan Ramadhan ini adalah momen bagi kita menjaga sikap toleransi dan saling menghargai untuk terciptanya suasana yang sejuk. Selain memperbanyak ibadah, di bulan yang penuh marfirah ini sangat dianjurkan kita untuk melakukan hal-hal yang baik seperti menjaga lisan, perbuatan dan tentunya memperbanyak ibadah," terang ustadz Kamrianto.

 

 

 

Lebih jauh pengasuh pondok pesantren ini menjelaskan, bahwa setiap santri, ulama dan masyarakat di lingkungan pesantren terus mendukung setiap langkah yang dilakukan pemerintah dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.

 

 

 

"Kami mendukung tindakan aparat hukum khususnya kepada orang- orang yang berupaya merusak keutuhan bangsa dan negara.  Salah satunya mereka yang menyebar Isu, sehingga menyebabkan keresahan pada masyarakat," pungkasnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.