Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumbar Terima 10 Alat Cuci Tangan dari BLK Padang
Admin Humas
Rabu, 24 Juni 2020 - 10:38 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumbar Terima 10 Alat Cuci Tangan dari BLK Padang

Tribratanews.polri.go.id - Padang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, menerima langsung 10 unit alat cuci tangan dari Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Padang yang merupakan hasil karya dari personel Polda Sumbar yang telah mengikuti pelatihan di BLK, Selasa(23/06/2020).

Penyerahan 10 unit alat cuci tangan yang di laksanakan di depan Mapolda Sumbar tersebut dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan para Pejabat Utama, Pamen, Pama dan bintara serta ASN Biro SDM Polda Sumbar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan lainnya.

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumbar Terima 10 Alat Cuci Tangan dari BLK Padang

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar menyampaikan ucapan terimakasih kepada BLK Padang yang telah memberikan pelatihan pembuatan alat untuk mencuci tangan kepada personel Polda Sumbar. Alat cuci tangan itu berupa, 10 Unit wastafel atau tempat cuci tangan yang diserahkan BLK dan nantinya diserahkan pada masyarakat yang membutuhkan.

"Untuk enam unit akan diserahkan kepada masyarakat dan empat untuk Polda Sumbar. Semoga dengan adanya bantuan alat cuci tangan ini dapat mencegah atau dapat bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," tambah Kapolda Sumbar.

"Bantuan yang diserahkan ke Polda itu sebagai wujud kepedulian BLK pada masyarakat Sumbar, apalagi saat ini virus Covid-19 masih berkembang di Provinsi Sumatera Barat. Semoga dengan adanya bantuan alat cuci tangan ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat kita yang terdampak virus Covid-19, " pungkas Kapolda Sumbar.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar