Polda Jambi Salurkan Bantuan Beras 2.000 Kg Untuk Warga Terdampak Covid 19
Admin Humas
Selasa, 23 Juni 2020 - 16:42 WIB
Polda Jambi Salurkan Bantuan Beras 2.000 Kg Untuk Warga Terdampak Covid  19

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Brigjen Pol. Drs. Dul Alim, M.H., Pimpin Bakti sosial peduli covid-19 dan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Tanjab Timur, Selasa (23/06/2020) .

Dalam acara bakti sosial ini Wakapolda Jambi didampingi oleh Karolog Polda Jambi Kombes Pol Linggo Wijanarko, S.H., M.Si.,  Para Kabag dan Personil di lingkungan Biro Logistik Polda Jambi.

Polda Jambi Salurkan Bantuan Beras 2.000 Kg Untuk Warga Terdampak Covid – 19

Turut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK., Para Kabag, Kasat Jajaran Polres tanjab Timur, Para Camat, Kapolsek, Dan Ramil / Babinsa, Kepala desa Setempat dan Para warga yang akan menerima bantuan Sosial.

Acara bakti sosial peduli covid-19 dilaksanakan di Kecamatan Geragai dan Kecamatan Sabak Barat Kab Tanjab Timur yang terkena dampak dari Covid 19 yang diutamakan warga yang belum mendapatkan bantuan Sosial dari Pemerintah.

Polda Jambi Salurkan Bantuan Beras 2.000 Kg Untuk Warga Terdampak Covid – 19

Wakapolda Jambi menghimbau kepada warga masyarakat untuk hidup New Normal dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker jika keluar rumah, cuci tangan sesering mungkin pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak, jaga kesehatandan Kebersihan.

Bakti sosial peduli covid 19 dan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Polda Jambi menyerahkan ke warga di Kecamatan Geragai dan Kecamatan Sabak Barat Kab Tanjab Timur sebanyak 2000 Kg Beras.

(mz/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar