Cegah Mudik Lebaran, Ditlantas Polda Banten akan bentuk Pos Cek Point
(ym/bq/hy)
Selasa, 06 April 2021 - 23:51 WIB
Cegah Mudik Lebaran, Ditlantas Polda Banten akan bentuk Pos Cek Point

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta Dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran 2021, Ditlantas Polda Banten gelar koordinasi lintas instansi, Selasa, (06/04/21).

Kegiatan koordinasi lintas instansi turut dihadiri Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol. Rudy Purnomo Kadishub Provinsi Banten, Tri Nurtopo, Kepala ASDP Merak dan Direktur PT Astra Motor Tol Road Tangerang - Merak.

Dalam acara tersebut, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Rudy Purnomo menjelaskan bahwa rakor tersebut dilakukan untuk mempersiapkan pengamanan mudik lebaran 2021.

"Hari ini kita baru saja melaksanakan rakor lintas instansi,gupaada rakor kali ini kita membahas persiapan pengamanan mudik lebaran tahun 2021," terang Perwira Menengah Polda Banten.

Kombes Pol. Rudy Purnomo menambahkan bahwa dalam pengamanan mudik lebaran tahun ini Ditlantas Polda Banten akan membentuk pos cek point.

"Rencananya dalam pengamanan lebaran tahun ini, masih seperti tahun lalu yang mana kami akan membentuk pos cek point pada titik mudik sebagai dukungan program Pemerintah tentang larangan mudik," terang Ditlantas Polda Banten.

Ditlantas Polda Banten mengimbau kepada seluruh kepada stakeholder terkait pengamanan mudik lebaran tahun 2021.

"Untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan instansi yang telah menghadiri rakor hari ini dapat mendukjung program Pemerintah tentang larangan mudik dan juga kerjasamanya secara lintas sektoral kali ini dapat mewujudkan kamseltibcar lalu lintas di wilayah hukum Polda Banten,"tutup

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.