Kapolda Kaltara Imbau Masyarakat Santun Dalam Menyampaikan Pendapat di Medsos
Admin Humas
Senin, 22 Juni 2020 - 12:12 WIB
Kapolda Kaltara Imbau Masyarakat Santun Dalam Menyampaikan Pendapat di Medsos

Tribratanews.polri.go.idTanjung Selor. Menghadapi pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kalimantan Utara, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Indrajit meminta masyarakat santun dalam menyampaikan pendapat di media sosial. Sarana Media sosial harus membantu mengamankan pelaksanaan Pilkada dengan memberikan pendidikan politik yang santun dan santun dalam menyampaikan pendapat yang baik dalam karya tulis ataupun komentar.

“Kaltara waktu pemilu tahun lalu daerah nomor satu teraman se-Indonesia. Media sosial juga harus bantu amankan Pilkada,” Kapolda Kaltara saat meninjau kesiapan TNI-Polri di Kabupaten Nunukan, Minggu pagi (21/06/20).

Irjen Pol. Indrajit menegaskan bahwa TNI-Polri di Kabupaten Nunukan telah memiliki pengalaman dalam pengaman pelaksanaam pemilu, mulai dari pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPRD tingkat I, DPRD Tingkat II dan DPD-RI.

“Di wilayah Nunukan ada dua pelaksanaan Pilkada yang harus diamankan yaitu, pemilihan Gubernur Kaltara dan sekaligus Pilkada untuk Nunukan,” tutur Jenderal bintang dua.

Untuk itu, Kapolda Kaltara memberikan beberapa pesan kepada Kapolres, agar pengalaman-pengalaman sebelumnya dikerjakan, walau mungkin ada beberapa modifikasi-modifikasi aturan perlu ditingkatkan khususnya kerjasama sinergitas antara TNI dan Polri.

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar