Polda Kalbar Tingkatkan Pengamanan Pasca terjadinya Bom Bunuh Diri di Makassar
(ym/bq/hy)
Sabtu, 03 April 2021 - 19:13 WIB
Polda Kalbar Tingkatkan Pengamanan Pasca terjadinya Bom Bunuh Diri di Makassar

Tribratanews.polri.go.id - Pontianak. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengunjungi Polres Mempawah, Pada. Jum'at (02/04) Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri oleh m, Kabid Propam Polda Kalbar, Kombes Pol. Bambang Tertianto, S.I.K., CFE., dan Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go, S.I.K.

Pasca terjadinya pengeboman di Makassar dan penyerangan di Mabes Polri, Kapolda Kalbar dalam kunjungan kerjan di Polres Mempawah menegaskan kepada seluruh personel agar serius dalam melaksanakan pengamanan di gereja agar memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Personel yang melaksanakan pengamanan di gereja harus terlebih dahulu menemui para pimpinan gereja atau pengurus gereja menjalin komunikasi dalam menukar informasi waktu pelaksanaan ibadah, disamping itu melakukan koordinasi agar ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan," terang Irjen Pol. Dr. R. Sigid Tri Hardjanto

Kapolda Kalbar juga menambahkan bahwa kita harus tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan Markas Komando Polda, Polres maupun Polsek, jangan sampai aksi - aksi teror terjadi di wilayah kita.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.