Polda Banten, Bagi bagi Masker Kepada Santri Raudhatul Ulum
adminpolri
Sabtu, 03 April 2021 - 09:32 WIB
Polda Banten, Bagi bagi Masker Kepada Santri Raudhatul Ulum

Tribratanews.polri.go.id - Pandeglang. Program Kapolda Banten dalam jargon Pandekar Banten salah satunya “Warung Jum’at” Tim Jum’at Barokah Polda Banten membagikan masker dan hand sanitizer kepada Santri ponpes Raudhatul Ulum Cidahu Pandeglang, pada kesempatan tersebut personel tim Jum’at barokah ajakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. Jumat 2/04/2021.

 

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, MBA kepada awak media Menjelaskan bahwa, “Dalam Jargon Pandekar Banten ada 12 program, salah satunya“ Warung Jum’at ”yang dijalankan oleh tim Jum’at barokah Polda Banten, dengan begitu kita hadir dikalangan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat menggunakan masker dan hand sanitizer, hal tersebut berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas, ”ungkap Kapolda.

 

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer serta ratusan sendal untuk aktivitas para santri melainkan berbagi dan menjalankan program Kapolda Banten yaitu “Warung Jum’at” yang dijalankan oleh Tim Jum’at barokah Polda Banten, yang rutin dilakukan bentuk kepedulian Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

 

“Komunitas Otomotif Pajero Indonesia Club (PIC) dan Penari Lintas Community Mukti Ali.SH., M.Kn. mengatakan, Jumat Barokah bersama Bidhumas Polda Banten, selain membagikan bantuan ke ponpes berbagi untuk para santri, kami juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, kegiatan rutin yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, ”nya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.