Panglima TNI-Kapolri Akan Tinjau Lokasi Bom Bunuh Diri di Makassar
(fb/bq/hy)
Senin, 29 Maret 2021 - 09:31 WIB
Panglima TNI-Kapolri Akan Tinjau Lokasi Bom Bunuh Diri di Makassar

Tribratanews.polri.go.id - Makassar. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., berencana akan meninjau langsung lokasi bom bunuh diri di Makassar, Sulawesi Selatan. Kapolri disebut akan mengunjungi lokasi ledakan bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

"Kapolri dan Panglima TNI akan meninjau lokasi ledakan di Makassar," jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Zulpan.

Kabid Humas Polda Sulsel mengatakan pihaknya masih belum bisa berbicara lebih jauh soal keterkaitan penangkapan teroris di Makassar pada Januari lalu dengan peristiwa hari ini. Sebelumnya diberitakan, pelaku bom bunuh diri berjumlah dua orang di mana seorang dari mereka tewas di lokasi ledakan. Sementara untuk satu pelaku lainnya masih dalam penyelidikan polisi.

"Kita fokus pada dengan TKP memastikan karena masih ada ceceran tubuh sih untuk diidentifikasi. Sementara dipastikan pelaku bom bunuh diri laki laki," jelas Kabid Humas Polda Sulsel.

Sebelumnya diberitakan, pelaku bom bunuh diri berjumlah dua orang di mana seorang dari mereka tewas di lokasi ledakan. Sementara untuk satu pelaku lainnya masih dalam penyelidikan polisi.

Ledakan itu terjadi di depan Gereja Katedral Makassar pada pukul 10.28 Wita tadi. Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi. Potongan tubuh terlihat di sekitar lokasi ledakan. Data sementara, ada 14 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.