Tindak Lanjut Program Kapolri, Polda Metro Jaya Laksanakan Mengaji Kitab Kuning Bersama Masyarakat
(fb/bq/hy)
Senin, 29 Maret 2021 - 09:04 WIB
Tindak Lanjut Program Kapolri, Polda Metro Jaya  Laksanakan Mengaji Kitab Kuning Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Program unggulan yang diusing oleh Kapolda Metro Jaya yaitu " Satu jam mengaji Kitab Kuning bersama Polisi terus dilaksanakan. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Assalam Jl. Raya Jembatan Serong No.17. Cipayung-Depok dan Pondok Pesantren Assa’adah. Jl. Rawa Indah No.115. Cipayung, Depok.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Binmas PMJ Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H., M.H., dan di dampingi oleh jajaran Ditbinmas Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Pengajian kitab kuning dipimpin oleh KH. Drs. M. Abdul Mujid, M.A., Doa penutup, Sholat Isya Berjamaah, Penyerahan bantuan ke Pondok Pesantren Assa’adah dan yang terakhir Penyerahan cinderamata dari Kapolda Metro Jaya .

Dalam keterangannya, Dirbinmas Pllda Metro Jaya menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polri untuk bersama menimba ilmu agama. “Program satu jam mengaji Kitab Kuning bersama Polisi sebagai Upaya Polri mengajak warga memakmurkan masjid dengan Sholat berjamaah di Masjid,” ungkap Dirbinmas Polda Metro Jaya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.