Pimpin Apel Perdana, Kapolda Sulut: Kalau Ada Polisi Mabuk Segera Masukkan ke Sel
adminpolri
Senin, 15 Maret 2021 - 13:48 WIB
Pimpin Apel Perdana, Kapolda Sulut:  Kalau Ada Polisi Mabuk Segera Masukkan ke Sel

Tribratanews.polri.go.id- Manado. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana saat memimpin apel perdana di lapangan AKP Bryan Tatontos Mapolda Sulut, Senin (15/03/2021). Kapolda Sulawesi Utara  mengatakan Jika ada personel polisi yang mabuk diperintahkan dimasukkan ke sel.
Kapolda Sulawesi Utara meminta seluruh personel Polda Sulut dan jajaran dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan baik.

“Manado (Sulut) ini cukup kondusif, Manado ini nyaman, tapi saya minta kita tidak terlena dengan itu. Polisi ini harus tetap siaga,” jelas Kapolda Sulawesi Utara.  
Terkait dengan pelanggaran dan gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, Irjen Pol Nana Sudjana meminta personel Polri harus memberikan teladan yang baik kepada masyatakat.

selain itu, Kapolda Sulawesi Utara mengingatkan seluruh personel agar terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
“Salam sehat, di situasi pandemi covid-19, kita selaku aparat penegak hukum di mana negara meminta TNI-Polri untuk menghadapi wabah Covid-19, mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Kapolda Sulawesi Utara.
Kapolda Sulawesi Utara berharap, melalui Operasi Yustisi, personel Polri senantiasa selalu mengingatkan warga, memberikan sosialisasi dan edukasi agar patuh pada protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

(bb/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.