Kapolda Kalteng Kembali Tinjau Pembanguan Gedung Baru Pavilun Presisi Rs Bhayangkari
adminpolri
Rabu, 03 Maret 2021 - 15:05 WIB
Kapolda Kalteng Kembali Tinjau Pembanguan Gedung Baru Pavilun Presisi Rs Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., kembali melakukan peninjauan progress fisik pembangunan Gedung Paviliun Dhira Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya yang hampir selesai di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya, Rabu (3/3/2021) pukul 09.40 WIB.

Pada saat melakukan peninjauan Kapolda Kalteng didampingi Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S. dan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., secara langsung terus melakukan pengecekan fisik bangunan yang ada di gedung hampir rampung tersebut guna untuk memastikan daya tahan fisik bangunan dan penataan sesuai gambar kertas kerja gedung.

“Saya berharap dengan berdirinya Gedung Paviliun Presisi ini dapat meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Rumah Sakit Polri, sehingga anggota Polri dan Keluarga maupun Masyarakat dapat terlayani dengan maksimal,” ungkap Kapolda.

Sementara itu, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan progres pembangunan gedung kepada Kapolda Kalteng telah mencapai 64,84% dari mulai pengerjaan tanggal 22 Oktober 2020 sampai sekarang dengan total 132 hari kerja kalender.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.