Polda Sumbar Terima Kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar
(fb/bq/hy)
Rabu, 03 Maret 2021 - 11:22 WIB
Polda Sumbar Terima Kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar

Tribratanews.polri.go.id - Padang. Jalin silaturahim dengan jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar berkunjung ke Polda Sumbar. Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Toni Harmanto menerima langsung kunjungan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi – Audy Joinaldy.

kunjungan Gubernur – Wakil Gubernur itu dalam rangka menjalin silaturahim untuk membangun suasana kekeluargaan dalam rangka menjaga suasana di Sumbar yang selama ini aman kondusif. Dalam kesempatan itu, ada beberapa hal yang dibahas Kapolda dengan Gubernur Sumbar, lanjut Kabidhumas.

“Kunjungan itu merupakan kunjungan pertama pasangan Gubernur – Wakil Gubernur sejak dilantik pada bulan lalu. Lma poin yang dibahas itu diantaranya, pertama soal ilegal logging, illegal mining, tanah ulayat, jalan tol, dan penanganan Covid-19,” jelas Kabid Humas Polda Sumbar.

Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk mempererat hubungan silaturahim antara Polda Sumbar dengan Pemprov Sumbar dalam menjaga situasi aman dan kondusif.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.