Polwan Polda Banten Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes
adminpolri
Senin, 01 Maret 2021 - 12:00 WIB
Polwan Polda Banten Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli sepeda di Stadion Ciceri, Kota Serang, Minggu (28/2/2021) untuk memberikan himbauan dan mengajak masyarakat patuh protokol kesehatan.
Kapolda Banten Irjen Pol. Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan, Polda Banten terus bekerja keras memberikan himbauan kepada masyarakat agar taat prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.
Sementara itu, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto menjelaskan bahwa guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Banten juga memberikan himbauan melalui Patroli Sepeda.
"Hari ini personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli sepeda di stadion Ciceri, Kota Serang. Melalui Patroli Sepeda ini kita memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkunjung ke stadion untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," ujar Dirsamapta.
Dirsamapta berharap, dengan dilaksanakannya Patroli Sepeda diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.
"Dengan adanya Patroli Sepeda ini diharapkan dapat menekan terjadinya tindakan kriminalitas dan terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. Melalui Patroli Sepeda ini masyarakat dapat memahami betapa pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Dirsamapta.
Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona.
"Buat masyarakat mari kita sama-sama mencegah penyebaran virus Corona dengan menerapkan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," ujar Kabid Humas

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.