Kapolda Sulut Resmikan Gedung Presisi di Polres Minahasa Utara
(ym/bq/hy)
Kamis, 25 Februari 2021 - 09:53 WIB
Kapolda Sulut Resmikan Gedung Presisi di Polres Minahasa Utara

Tribratanews.polri.go.idMinahasa. Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol. R.Z. Panca Putra meresmikan Gedung Presisi Polres Minahasa Utara (Minut), Rabu (24/02/2021)

PeresmianKapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol R.Z. Panca Putra meresmikan Gedung Presisi Polres Minahasa Utara (Minut), Rabu (24/02/2021) siang. Peresmian gedung dua lantai yang berlokasi di belakang Mapolres Minut ini ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Dilanjutkan pembukaan selubung papan nama, pengguntingan pita di pintu utama, serta peninjauan gedung oleh Kapolda, didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, Plh Bupati Minut Jemmy Kuhu, dan Pabung Minut Mayor (Inf) Ricard Pusung.

Peresmian gedung dua lantai yang berlokasi di belakang Mapolres Minut ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita di pintu utama, serta peninjauan gedung oleh Kapolda Sulut yang, didampingi oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Rudi Darmoko, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, Plh Bupati Minut Jemmy Kuhu, dan Pabung Minut Mayor (Inf) Ricard Pusung.

Irjen Pol. R.Z. Panca Putra dalam sambutannya mengapresiasi dukungan Pemkab Minut yang telah memberikan hibah pembangunan Gedung Presisi ini.

“Saya atas nama pimpinan Polri mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minut yang sudah memberikan bantuan berupa hibah pembangunan, sehingga bisa menambah fasilitas sarana di Mapolres Minut,” terang Jenderal Bintang Dua.

Kapolda Sulut juga mengapresiasi penamaan gedung ini oleh Kapolres Minut yang sesuai dengan tagline Program Prioritas Kapolri yaitu Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

“Ini sebagai dukungan Polres Minut demi mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi. Seperti namanya, gedung ini nantinya harus membuat Polres Minut menjadi organisasi Polri yang Presisi.” tutur Irjen Pol. R.Z Panca Putra.

Jenderal Bintang Dua tersebut berpesan kepada seluruh personel Polres Minut dan jajaran bahwa yang terpenting dalam menjalankan tugas adalah melayani masyarakat dengan cepat, dan jangan pernah sekalipun menyakiti hati masyarakat.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.