Pimpin Rapim Polda Malut, Kapolda : Maksimalkan Program Transformasi Polri yang Persisi
Admin Humas
Rabu, 24 Februari 2021 - 13:09 WIB
Pimpin Rapim Polda Malut, Kapolda : Maksimalkan Program Transformasi Polri yang Persisi

Tribratanews.polri.go.id- Ternate.  Kapolda Maluku Utara (Malut), Irjen Pol Risyapudin Nursin memimpin Rapim Polda Malut dalam rangka menindaklanjuti Rapim TNI-Polri dan Rapim Polri tahun 2021, yang diikuti seluruh Polres jajaran Polda Malut secara virtual, bertempat di Rupatama Mapolda Malut, Selasa (23/2/2021).
Kegiatan dihadiri juga oleh Wakapolda Malut, Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto, Irwasda Polda Malut dan Pejabat Utama (PJU) Polda Malut serta Kapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran melalui sarana

“Program Prioritas Kapolri agar ditindak lanjuti dan dilaksanakan serta sudah ditunjuk Para Pejabat Utama sebagai penanggung jawab masing-masing program untuk dilaksanakan, kita tinggal memaksimalkan Program Transformasi Polri yang Persisi,” ucap Kapolda Maluku Utara

Terkait dengan Covid-19, Risyapudin menekankan kepada jajaranya untuk selalu mendisiplinkan masyarakat serta menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M dan 3T di masing-masing daerahnya, guna menekan penyebaran Covid-19.

“Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polri yang sudah ditunjuk sebagai Tracer dan Vaksinator dalam penanganan Covid-19 di Maluku Utara, agar segera dilakukan pelatihan,” ujarnya.

Kapolda Maluku Utara juga menekankan untuk terus berkoordinasi dengan Pemerintah dan pemangku kepentingan dalam mengoptimalkan Kampung Tangguh dan Kawasan Wajib Masker dalam pencegahan Covid-19 di Maluku Utara.

“Zona kuning jangan sampai berubah menjadi  merah. Virus Covid-19  jangan sampai menyebar, penderita  jangan sampai bertambah dan jangan sampai ada yang meninggal dunia. Jadi terus lakukan upaya pencegahan demi keselamatan masyarakat  Maluku Utara,” tuturnya.

Selain itu, Kapolda Maluku Utara juga menghimbau kepada Polres Jajaran agar dalam mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional untuk selalu memastikan segala program bantuan dari pemerintah  harus tepat waktu dan tepat sasaran.

(bb/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.