Polda Malut Berikan Bantuan Sosial Bagi Masyarakat yang Terdampak Covid-19
Admin Humas
Senin, 15 Juni 2020 - 14:26 WIB
Polda Malut Berikan Bantuan Sosial Bagi Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Tribratanews.polri.go.id – Ternate. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., melaksanakan kegiatan Gowes sembari salurkan bantuan beras kepada Warga di 4 Kelurahan, Minggu (14/06/2020).

Bantuan yang di salurkan itu yakni Kelurahan Salero, Toloko, Dufa-dufa, Tafure, dan Kelurahan Tabam. Kegiatan gowes ini Kapolda Malut di dampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Malut dan Pejabat Utama lainya.

Kegiatan Gowes atau bersepeda ini juga, dalam upaya pemeliharaan dan pembinaan imunitas personil Polda Maluku Utara, dengan harapan semakin baik imun dalam tubuh maka dapat terhindar dari segala macam penyakit sehingga pelayanan kepada masyarakat pun semakin baik.

Kepala bidang hubungan Masyarakat Polda Malut, AKBP Adip Rojikan yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan bersepeda sekaligus memberi bantuan kepada masyarakat, ini merupakan program Kapolri dalam rangka Polri Peduli dampak Covid-19 yang sangat berdampak bagi kehidupan sehari-sehari, khususnya bagi pekerja tidak tetap.

Polda Malut tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang ada di Prov. Malut agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, seperti memakai Masker, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu bawa handsinitizer, dan rajin cuci tangan, serta Lindungi diri sendiri sebelum melindungi orang lain.

Kabid Humas Polda Malut menambahkan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia menjelang Hari Ulang Tahun 1 Juli 2020 mendatang, akan melaksanakan rangkaian kegiatan-kegiatan sosial kepada Masyarakat Terdampak Covid-19.

Pada tanggal 1 Juli 2020 Polri genap berusai 74 Tahun, sehingga dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 Polri akan melaksanakan kegiatan sosial begitu juga dengan Polda Malut, yang akan membagikan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya Masyarakat yang terdampak Covid-19.

(mz/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar