Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Jakarta
(wm/bq/hy)
Minggu, 21 Februari 2021 - 17:00 WIB
Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Korlantas Polri membagikan 500 paket sembako untuk korban banjir di Jakarta yang terpusat di dua lokasi di Jakarta Timur.

 
"Hari ini Korlantas menyerahkan 500 paket sembako di dua lokasi dapur umum, lokasi pertama adalah di Kampung Makassar, selanjutnya lokasi kedua di Cipinang Melayu ini juga diberikan kepada dapur umum," terang perwakilan dari Polwan Korlantas Polri AKP Eny di lokasi, Minggu, (21/02/2021).  

 

Paket sembako yang dibagikan meliputi beras, minyak goreng, sarden hingga mie instan. Tak ketinggalan, Korlantas juga membagikan masker dan hand sanitizer.

 
"Diharapkan paket bantuan yang diberikan ini mamlu memaksimalkan fungsi dapur umum," jelas AKP Eny. 

 
Sementara itu, Kasatlantas Polrestro Jakarta Timur, Kompol Telly Bahute, menyebut selain sembako, pihaknya juga mendirikan dapur umum di Cipinang Melayu. Pengoperasian dapur bekerja sama dengan pengurus RT dan RW setempat. 

 
"RW 04 ini terdiri dari sembilan RW dengan delapan RT terdampak banjir sejak malam Jumat hingga Sabtu malam dengan air setinggi bahu orang dewasa," terang Kasatlantas.

 
Selain itu, Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 04, Subagio, juga mengapresiasi bantuan tersebut.  menuturkan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh Korlantas Polri. Dia mengatakan bantuan itu sangat bermanfaat bagi warganya. 

 
"Kami dari warga RW 04 Cipinang Melayu mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri yang mana telah membantu warga kami yang saat ini sedang dilanda musibah banjir," ungkap Ketua LMK.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.