Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jateng Gandeng Komunitas Gelar Baksos di Desa Terpencil
adminpolri
Minggu, 14 Juni 2020 - 12:27 WIB
Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jateng Gandeng Komunitas Gelar Baksos di Desa Terpencil

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Polda Jawa Tengah bersama Komunitas Jeep IOF Provinsi dan TlCI Semarang – Ungaran laksanakan bakti sosial dan tanam pohon di Dusun terpencil, Dusun Borangan dan Dusun Sapen Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang, Sabtu (13/6/20).

Kegiatan bakti sosial yang merupakan memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang dihadiri langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Brigjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi SH S.S.T.M.K, beserta jajaran, Komisi III DPR RI Eva Yuliana beserta jajaran.

Kapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi SH S.S.T.M.K menyampaikan,secara serentak hari ini seluruh Polres telah memetakan spot-spot daerah terpencil untuk diberi bansos. “Tak hanya Polda Jawa Tengah, seluruh jajaran Polres di daerah juga melakukan bakti sosial,” jelasnya.

Irjen Pol Ahmad Luthfi juga mengatakan bahwa ada sekitar 400 paket sembako yang dibagikan dengan rincian 240 paket sembako dibagikan "Ada sekitar 400 paket sembako yang dibagikan dengan rincian 240 paket sembako dibagikan di Dusun Borangan dan 160 paket sembako di Dusun Sapen," jelasnya.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini erdampak pandemi virus Covid-19. ”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak virus ini,“ jelas Kapolda.

(bg/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar