Dankor Brimob Tinjau Produk Hankam Pindad
(wm/bq/hy)
Minggu, 14 Februari 2021 - 08:07 WIB
Dankor Brimob Tinjau Produk Hankam Pindad

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Komandan Korps Brimob Polri (Dankor Brimob), Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko beserta jajaran pejabat utama melakukan kunjungan ke PT. Pindad (Persero).

Direktur Utama PT. Pindad (Persero), Abraham Mose didampingi oleh Direktur Teknologi dan Pengembangan, Ade Bagdja, Direktur Bisnis Produk Hankam, Wijil Jadmiko beserta para VP dan GM menerima kunjungan Dankor Brimob beserta jajaran.

Abraham Mose dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih serta apresiasi atas kunjungan Dankor Brimob beserta jajaran. Abraham menjelaskan, selain bergerak dalam industri pertahanan, Pindad juga bergerak dalam industri keamanan.

Sementara itu, Dankor Brimob dalam sambutannya menyampaikan Pindad sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pertahanan dan keamanan agar terus mengembangkan kemampuannya.

“Dengan melihat banyaknya ancaman-ancaman yang ada di dalam negeri, perlu adanya pengembangan kemampuan produk keamanan. Brimob siap untuk menjadi agen perubahan dalam menciptakan kemandirian peralatan keamanan kepolisian,” jelas Dankor Brimob, Sabtu (13/2/2021).

Selain itu, Dankor Brimob berharap agar Pindad kedepannya dapat menjadi produsen produk keamanan dan mampu mendukung kebutuhan Polri.

Kegiatan kunjungan kemudian dilanjutkan dengan meninjau fasilitas produksi Pindad. Dankor Brimob tertarik dengan kendaraan taktis 4×4 Pindad Maung di divisi Kendaraan Khusus, memperkenalkan motor listrik Gesits untuk salah satu solusi untuk mobilisasi anggota polri yang merupakan produk milik anak perusahaan Pindad, PT Pindad Enjiniring Indonesai (PT PEI).

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.