Kunjungi Posko Banjir, Kapolda Jateng Imbau Jangan Sampai Muncul Klaster di Pengungsian
(ym/bq/hy)
Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:47 WIB
Kunjungi Posko Banjir, Kapolda Jateng Imbau Jangan Sampai Muncul Klaster di Pengungsian

Tribratanews.polri.go.id Semarang. Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi berterima kasih kepada seluruh jajaran dan pihak yang membantu dalam penanganan bencana di Kota Semarang.

Selain kerja keras, bencana banjir yang melanda Kota Semarang ini, dapat diatasi dengan cepat berkat sinergitas dari semua unsur.

Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi juga minta agar mewaspadai jangan sampai muncul klaster baru Covid-19 di lokasi pengungsian.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik TNI, Polri, Pemerintah, relawan, dan masyarakat yang membantu hingga bencana banjir di Kota Semarang ini dapat diatasi dengan cepat,” jelas Jenderal Bintang Dua, saat berkunjung ke Posko Kebencanaan di Jalan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, Jumat (12/02/21) siang.

Dalam kunjungannya bersama rombongan Forkompimda, Kapolda menggelar makan siang bersama di tenda penanggulangan bencana yang sejak Minggu (07/02/21) pagi didirikan untuk melakukan penanganan banjir di wilayah Kecamatan Gayamsari dan Kecamatan Semarang Timur tersebut.

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.