Dukung Program Jakarta Bermasker Satuan Brimobda Metro Jaya Bagikan 2.000 Lembar Masker
(fn/bq/hy)
Selasa, 09 Februari 2021 - 11:40 WIB
Dukung Program Jakarta Bermasker Satuan Brimobda Metro Jaya Bagikan 2.000 Lembar Masker

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Sebanyak 2.000 lembar masker dibagikan oleh Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Metro Jaya kepada masyarakat terutama kepada sopir dan petugas bongkar muat di pasar beras Cipinang, Jakarta Timur.

Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Metro Jaya menjelaskan bahwa selain membagikan masker kepada sopir dan petugas bongkar muatan, masker juga dibagikan kepada masyarakat yang menjadi pengunjung di Pasar Beras Cipinang.

Pembagian masker itu selain untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Ibu Kota Jakarta dan juga mendukung program yang diluncurkan Polda Metro Jaya bernama "Jakarta Bermasker".

Acara pembagian masker di Pasar Beras Cipinang itu pun dihadiri oleh perwakilan dari tiga pilar mulai dari Kelurahan hingga perwakilan dari Polsek dan Koramil Pulogadung.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya meluncurkan program Jakarta Bermasker bersama dengan perwakilan dari Kodam Jaya dan juga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dalam program itu direncanakan setiap harinya ada 100.000 masker dibagikan bagi masyarakat di Ibu Kota Jakarta sehingga penggunaan masker dapat lebih masif dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Diharapkan dengan mengingatkan kembali bagaimana menggunakan masker yang benar. Angka kasus aktif setiap harinya bisa kurangi, ini ikhtiar yang terus kita lakukan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya. Mudah-mudahan menghasilkan manfaat buat kesehatan masyarakat," jelas Kapolda Metro Jaya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.