Brimob Polda Kaltim Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Dansat Brimob: Kami Rutin Lakukan Sekali Seminggu
adminpolri
Senin, 08 Februari 2021 - 12:33 WIB
Brimob Polda Kaltim Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Dansat Brimob: Kami Rutin Lakukan Sekali Seminggu

Tribratanews.polri.go.id-Samarinda. Satuan Brimob Polda Kaltim, melalui Batalyon B Pelopor membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K., mengungkapkan kegiatan ini rutin dilakukan seminggu sekali.

“Ini bentuk kepedulian kami. Khusus untuk Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim paket sembako itu dibagikan kepada warga Samarinda dan sekitarnya. Terutama warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim di Jalan Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda,” ungkapnya.

Dalam pembagian paket sembako itu, juga disampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dirinya menjamin kondusivitas di wilayah Samarinda dan sekitarnya sehingga masyarakat tidak usah panik maupun khawatir. Pasalnya, jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim akan bekerja maksimal demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga mengimbau masyarakat selalu menjaga kebersihan, rutin mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik, serta mengenakan masker jika terpaksa keluar rumah,” tutup Dansat Brimob Polda Kaltim. (ng/bq/hy).

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.