Rumah Sakit Bhayangkara Tk. 1 Raden Said Sukanto Terima Bantuan Satu Set Mesin PCR Dari Bank Mandiri
adminpolri
Minggu, 07 Februari 2021 - 14:09 WIB
Rumah Sakit Bhayangkara Tk. 1 Raden Said Sukanto Terima Bantuan Satu Set Mesin PCR Dari Bank Mandiri

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Rumah Sakit milik Polri yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia turut menjadi salah satu rumah sakit rujukan bagi penderita Covid-19. Hal tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam membantu menanggulangi pandemi covid-19 di Indonesia.

Salah satu rumah sakit milik Polri yang digunakan adalah Rumah Sakit Bhayangkara Tk. 1 Raden Said Sukanto yang berlokasi di Jakarta ini turut mendapat bantuan berupa satu set peralatan laboratorium mesin automatic realtime PCR dari Bank Mandiri.

Bantuan tersebut secara simbolis dibeirkan oleh AVP CSR Dept Bank Mandiri Diwangkoro A Ratam dan diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk. 1 Raden Said Sukanto, Brigjen Pol. dr. Asep Hendradiana, Sp.An, KIC, Mkes didampingi sejumlah pejabat rumah sakit.

Dalam keterangannya, oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk. 1 Raden Said Sukanto turut menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi juga kepada Bank Mandiri atas bantuan set peralatan laboratorium mesin automatic realtime PCR tersebut.

Selain itu, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk. 1 Raden Said Sukanto juga menyampaikan dengan adanya bantuan set peralatan laboratorium mesin automatic realtime PCR tersebut tentu sangat bermanfaat dalam efisiensi pelaksanaan tes bagi masyarakat sehingga langkah antisipasi dan penanggulangan dapat dilakukan dengan segera.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.