HUT Ke-40 Tahun, Kapolda Maluku Harap Satpam Semakin Profesional
(wm/bq/hy)
Selasa, 02 Februari 2021 - 15:52 WIB
HUT Ke-40 Tahun, Kapolda Maluku Harap Satpam Semakin Profesional

Tribratanews.polri.go.id. – Ternate. Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., dalam amanatnya melalui Dir Binmas Polda Maluku Kombes Pol. Andy Ervyn, berharap di usia ke 40 tahun, Satpam dapat terus meningkatkan kompetensi dan profesional dalam melaksanakan tugas pengamanan.

 

Sebagai pembina Satuan Pengamanan (Satpam) Swakarsa, Kapolda juga berharap esistensi Satpam berdampak kuat bagi kehidupan di tengah masyarakat.

 

“Selamat HUT Satpam ke-40. Kepada seluruh satuan Pengamanan kiranya Satpam semakin meningkatkan profesionalisme dan kompetensinya dalam melaksanakan tugas. Sehingga esistensi Satpam berdampak kuat bagi kehidupan masyarakat,” harap Kapolda melalui Direktur Binmas Polda Maluku.

 

Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh anggota Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan serta segenap stakeholder terkait lainnya.

 

“Satpam sudah berperan aktif dalam upaya ikut serta mengamankan perayaan Natal 25 Desember 2020 dan pelaksanaan Tahun Baru 2021, sehingga berjalan aman dan lancar,” terangnya.

 

Selain itu, Kapolda juga berharap dengan bekal pelatihan yang pernah diikuti, Satpam yang mengemban fungsi kepolisian terbatas, mampu menghadapi segala resiko dan tantangan tugas dilingkungan kerja masing-masing.

 

“Selanjutnya diharapkan penggunaan seragam Satpam harus benar-benar sesuai dengan ketentuan warna, model, atribut dan penggunaanya,” tambahnya.

 

Pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 40 ini, Satpam juga bisa meningkatkan kembali semangat, disiplin dan kerja dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.