Polda Jabar Tak Henti Imbau Masyarakat untuk Terus Menerapkan Prokes
adminpolri
Selasa, 02 Februari 2021 - 13:23 WIB
Polda Jabar Tak Henti Imbau Masyarakat untuk Terus Menerapkan Prokes

Tribratanews.polri.go.id – Sumedang. Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar menghimbau masyarakat agar membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini dan tidak lupa tata cara menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat Jatinangor Kabupaten Sumedang. Senin (01/02/2021).  

Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor menghimbau kepada setiap masyarakat yang beraktivitas dengan cara yang humanis, anggota Kompi 2 juga terus mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Saat terutamanya saat Beraktifitas di luar rumah yang saat ini masih dalam keadaan Pandemi Virus Covid-19.  

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat ” ujarnya.  

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.  

Ia juga mengatakan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tutupnya.  

Brimob Polda Jabar akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas dan kesehatan masyarakat.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.