Raih Prestasi, Sat Brimob Polda Banten Terima Penghargaan Pertina Award 2021
(my/bq/hy)
Minggu, 31 Januari 2021 - 12:59 WIB
Raih Prestasi, Sat Brimob Polda Banten Terima Penghargaan Pertina Award 2021

Tribratanews.polri.go.id - Banten. Sukses mencetak atlit tinju tingkat provinsi dan nasional, Satuan Brimob Polda Banten terima penghargaan dari Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) dalam Pertina Awards 2021, Jum'at (29/01/2021).
 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak S.I.P, M.Si selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina).

 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho kepada awak media membenarkan hal tersebut.

 

"Ya, tadi kami mendapatkan penghargaan dari PP Pertina. Kami berhasil masuk ke dalam nominasi Pertina Award 2021," jelas Dansat Brimob. 

 

Ia juga menjelaskan penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan prestasi di bidang Olahraga Tinju.

 

Dimana dalam hal ini Satuan Brimob Polda Banten telah sukses mencetak para atlit Tinju yang berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional.

 

"Seperti yang telah diketahui oleh semua masyarakat bahwa Satuan Brimob Polda Banten mempunyai sasana Tinju dengan nama Brimob Banten Boxing Camp. Sasana tersebut menjadi media oleh Satuan Brimob Polda Banten untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat Banten dan Indonesia dari berbagai golongan," jelasnya

 

"Dari segi kualitas dan kwalifikasi tenaga pelatih, sasana Brimob Banten Boxing Camp lebih unggul dibanding dari sasana-sasana Tinju yang ada di Banten. Karena di tunjang oleh tenaga pelatih yang berkualifikasi Kepelatihan Nasional dan Internasional serta berpengalaman melatih yaitu AKP Asep Renggana, S.H. atau yang lebih dikenal dengan sapaan Areng," pungkasnya. 

 

(my/bq/hy) 

 

 

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.