Dari Pulau Sangihe Sampai Talaud, Helikopter Baharkam Polri Bantu Distriibusi Vaksin Covid-19 ke Pelosok Negeri
adminpolri
Sabtu, 30 Januari 2021 - 23:51 WIB
Dari Pulau Sangihe Sampai Talaud, Helikopter Baharkam Polri Bantu Distriibusi Vaksin Covid-19 ke Pelosok Negeri

Tribratanews.polri.go.id – Talaud. Komitmen Polri dalam melakukan pengawalan guna memastikan keamanan distribusi vaksin covid-19 terus dilakukan sampai seluruh vaksin terdistribusi. Kali ini, sebanyak 2.100 vaksin Covid-19 telah tiba di Bandara Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Vaksin tersebut tiba di Kabupaten Talaud dengan menggunakan Helikopter jenis Bell 429 bernomor registrasi P-3201 milik Barhakam Polri.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Jules Abraham Abast disebutkan penggunaan helikopter milik polri dilakukan guna memastikan keamanan distribusi vaksin Covid-19 tersebut. “Distribusi menggunakan Helikopter, guna mengantisipasi terjadinya gelombang tinggi akibat cuaca ekstrim akhir-akhir ini,” ungkap Kabid Humas Polri Sulut.

Selain itu, distribusi vaksin Covid-19 tersebut juga ditujukan untuk dua kabupaten lainnya yaitu Kabupaten Sangihe dan Kepulauan Sitaro dan selanjutnya disalurkan ke Puskesmas yang telah didata sebelumnya.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.