Tindak Lanjut Program Kerja 100 Hari Kapolri, Kabaharkam Perintahkan Jajarannya Susun Rencana Aksi dalam Seminggu
adminpolri
Sabtu, 30 Januari 2021 - 13:25 WIB
Tindak Lanjut Program Kerja 100 Hari Kapolri,  Kabaharkam Perintahkan Jajarannya Susun Rencana Aksi dalam Seminggu

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., memerintahkan jajarannya menyusun rencana aksi sebagai tindak lanjut dari program kerja 100 hari Kapolri baru, Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kabaharkam Polri pun memberikan waktu seminggu kepada jajarannya untuk merumuskan rencana aksi tersebut.

“Minggu depan saya minta para Kakor memaparkan program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif yang telah dibuat dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi,” tegas Komjen Pol. Agus dalam keterangannya, Jumat (29/1/21).

Adapun “Polri Presisi” yang digagas Jenderal Pol. Listyo Sigit merupakan konsep pemolisian yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Komjen Pol. Agus meminta program dan rencana aksi yang disusun dikelompokkan menjadi jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

“Koordinasikan dengan tim yang dibentuk Kapolri agar program kerja dan rencana aksi yang telah disusun selaras dengan kebijakan/program Kapolri yang telah dipaparkan," tutur mantan Kapolda Sumut itu.

Khusus kepada jajarannya yang bertugas memberikan pelayanan publik, Kabaharkam menginstruksikan agar segera menyediakan fasilitas yang aman dan nyaman bagi penyandang disabilitas. (ng/bq/hy).

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.