Kapolda Kepri : Sejak Pertama Kali divaksin Sampai Pada Hari Ini Kondisi Saya Dalam Keadaan Sehat dan Bugar
adminpolri
Jum'at, 29 Januari 2021 - 14:39 WIB
Kapolda Kepri : Sejak Pertama Kali divaksin Sampai Pada Hari Ini Kondisi Saya Dalam Keadaan Sehat dan Bugar

Tribratanews.polri.go.id – Kepri. Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, menerima Vaksin Covid-19 tahap I dosis kedua di Gedung Daerah Tanjungpinang pada Kamis (28/01/2021) pagi.  

Vaksinasi Covid-19 Tahap I Dosis Kedua itu disaksikan oleh Sekda Provinsi Kepri Arif Fadillah, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Provinsi Kepri, serta tenaga kesehatan.  

Seperti diketahui, sebelumnya Kapolda telah menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama, pada Kamis (14/1/2021) lalu.  

Kapolda mengaku, sejak pertama kali divaksin sampai sebelum dosis kedua ini, tidak ada mengalami gangguan kesehatan.  

"Sampai pada hari ini kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar,” ujar Kapolda.   Ketersediaan anggota TNI-Polri sebagai garda terdepan penanganan Covid-19, dalam mengikuti vaksinasi itupun disambut baik oleh Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah.   

Dia menyebutkan bahwa, untuk selanjutnya vaksinasi akan dilakukan secara bertahap.

Tahap I akan dilaksanakan bulan Januari hingga April, yang terdiri dari sebanyak 14.121 orang Tenaga Kesehatan.  

Selanjutnya Tahap Kedua dilaksanakan pada Januari hingga April, yang terdiri dari Petugas Pelayanan Publik sebanyak 148.580 orang.  

“Seperti TNI Polri, Aparat Hukum, dan Petugas Pelayanan Publik lainnya yang secara langsung memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Untuk hari ini tanggal 28 Januari 2021 sejumlah 18 orang sebagaimana yang terdiri dari Pejabat Daerah, TNI-Polri, Majelis Ulama Indonesia, dan Tokoh Masyarakat lainnya,” kata Arif.  

Py/bq/hy

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.