Polda Sulut Gandeng Komunitas Motor Untuk Kampanyekan Cegah Covid-19
adminpolri
Rabu, 27 Januari 2021 - 09:48 WIB
Polda Sulut Gandeng Komunitas Motor Untuk Kampanyekan Cegah Covid-19

Tribratanews.polri.go.id- Manado. Untuk mengkampanyekan pencegahan penularan Covid-19 di di Kota Manado,  Polda Sulut gencar melaksanakan kampanye keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulut Kompol Yuriko Fernanda, di seputaran traffic light Santo Yoseph Manado, Selasa (26/1/2021).

Dirlantas Polda Sulut melalui Kasubdit Kamsel Kompol Yuriko Fernanda mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan bersama komunitas motor ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, agar dapat mematuhi protokol kesehatan, serta bisa tertib dalam berlalulintas di jalan raya.
“Dalam kegiatan ini, kita juga membagikan masker sebanyak 150 buah dan pemasangan stiker sosialisasi cegah penularan covid-19 di kendaraan,” ujar Kasubdit Kamsel.
Selain itu, petugas juga memberikan teguran terhadap pengendara yang tidak taat pada aturan berlalulintas.

“Kita memberikan teguran terhadap tiga pengemudi yang tidak memakai safety belt dan satu pengemudi bak terbuka yang membawa penumpang serta mengingatkan 5 pengendara motor agar mengklik helm dengan baik,” kata Kompol Yuriko.

Kasubdit Kamsel.pun berharap di tengah pandemi saat ini, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, serta tetap mematuhi aturan dalam berlalulintas dengan baik dan benar.

(bb/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.