Polda Sulteng Berikan Bantuan Sosial 10 Ton Beras di Wilayah Sigi
adminpolri
Kamis, 11 Juni 2020 - 17:51 WIB
Polda Sulteng Berikan Bantuan Sosial 10 Ton Beras di Wilayah Sigi

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Polda Sulawesi Tengah memberikan bantuan Sosial) berupa 10 ton beras untuk masyarakat di Kabupaten Sigi secara simbolis yang dilaksanakan di halaman Polsek Biromaru bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah mewabahnya pandemi Covid 19. Rabu (10/6/2020).

Penyaluran beras dan sejumlah bahan makanan lainnya, diserahkan langsung oleh Irwasda Polda Sulteng serta Kapolres Sigi.

Kapolda Sulteng yang diwakili Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol. Drs. Al Afriandi mengatakan, bantuan sosial ini merupakan salah satu wujud terima kasih kami kepada masyarakat yang telah bersama-sama mendukung imbauan pemerintah dengan tetap mengikuti aturan seperti tetap berdiam di rumah bila saja tidak ada hal-hal penting di luar, memakai masker dan tetap menjaga jarak.

“Dengan demikian, kita semua bisa terhindar dari penularan virus corona. Saya berharap agar masyarakat Sigi terus bersinergi dan menjalin kekompakan khususnya dari pihak pemerintah daerah, Polri dan TNI untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi agar tetap aman dan kondusif,” tutur Irwasda Polda Sulteng.

Sementara itu disisi lain Kapolres Sigi, AKBP Andi Batara Purwacaraka mengatakan, pendistribusian beras oleh Polda Sulawesi Tengah merupakan program bantuan sosial polri untuk tetap peduli terhadap kondisi masyarakat ditengah mewabahnya Covid-19 ditandai dengan penyerahan bantuan sosial polri kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Pejabat Utama Polda Sulteng, Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol. Drs. Al Afriandi, Karo SDM Polda Sulteng, Kombes Pol. Harry Haryadi Badjuri, Dir Pamobvit Polda Sulteng, Kombes Suprayitno, Karolog Polda Sulteng, Kombes Pol. Drs. Edward Efraim Tamboto, Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto, Kapolres Sigi, AKBP Andi Batara Purwacaraka, Pejabat utama Polres sigi, Perwira dan bintara Polres Sigi, Danramil, Camat, Biromaru, Camat Dolo dan Camat Marawola, serta masyarakat setempat.

(mz/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar