Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Palembang, Sita Lima Paket Sabu Berukuran Besar
adminpolri
Senin, 25 Januari 2021 - 12:08 WIB
Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Palembang, Sita Lima Paket Sabu Berukuran Besar

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap satu orang bandar narkoba berinsial D. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo mengatakan pelaku D berhasil ditangkap di terminal bus di Palembang, Sumatera Selatan.

"Ya benar kita berhasil menangkap satu orang dengan barang bukti narkoba," ungkap Kombes Pol. Ady Wibowo dalam keterangannya, Senin (25/1/21).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan pelaku berhasil ditangkap saat akan pergi ke Jakarta dari Palembang.

"Pelaku D berhasil kita amankan saat akan pergi ke Jakarta dengan membawa narkoba yang disimpan di dalam tas," jelas AKBP Ronaldo.

AKBP Ronaldo juga menuturkan dari pelaku D pihaknya mengamankan 5 paket besar narkotika yang disimpan pelaku di dalam tas.

Untuk diketahui, kasus tersebut merupakan hasil pengembangan dari penangkapan pelaku S yang berhasil ditangkap di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (21/1) lalu.

Dari tangan pelaku S yang berperan sebagai kurir, pihak kepolisian mengamankan 6 paket narkotika. (ng/bq/hy).

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.