Polda Kaltara dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Untuk Warga Majene dan Banjarmasin
(my/bq/hy)
Minggu, 24 Januari 2021 - 13:23 WIB
Polda Kaltara dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Untuk Warga Majene dan Banjarmasin

Tribratanews.polri.go.id - Bulungan. Pandemi Covid-19 yang masih mewabah akhir-akhir ini makin diperburuk datangnya bencana yaitu gempa bumi yang menghantam Majene, Sulawesi Barat serta banjir yang terjadi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ka SPN Polda Kaltara, Kombes Pol Asep Marsel Suherman melalui Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Budi Rachmat mengatakan sebagai wujud kepedulian pada sesama, pihaknya mengirimkan bantuan untuk korban gempa dan banjir. Bantuan tiba hari ini di Majene dan Banjarmasin secara bersamaan dan langsung diserahkan kepada Polda Sulbar dan Polda Kalsel untuk segera didistribusikan.

“Seluruh bantuan langsung diberikan kepada Polda setempat untuk segera didistribusikan kepada warga terdampak tanpa menunggu lama-lama lagi,” ungkapnya, Sabtu (23/1).

Tak lupa anggota Bhayangkari juga ikut andil dalam hal tersebut.
“Seluruh bantuan tiba dengan selamat didaerah bencana kami berharap ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” terangnya.

Disamping itu Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto menyatakan begitu bantuan dari Polda Kaltara tiba di Banjarmasin pihaknya bersama seluruh anggotanya langsung menyalurkan bantuan tersebut hari itu juga kesejumlah wilayah yang terkena dampak banjir.

“Bantuan begitu tiba disini (Banjarmasin), langsung kita salurkan ke beberapa wilayah yang terdampak agar cepat dirasakan saudara-saudara kita,” singkatnya.

(my/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.