Tiba di Mamuju, Bantuan Polda Kaltim untuk Bencana Sulbar Siap Didistribusikan
(fa/bq/hy)
Minggu, 24 Januari 2021 - 13:07 WIB
Tiba di Mamuju, Bantuan Polda Kaltim untuk Bencana Sulbar Siap Didistribusikan

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Bantuan Sosial Keluarga Besar Polda Kaltim dan Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Kaltim untuk Korban Bencana Gempa Majene tiba di Mamuju-Sulawesi Barat.

Perwakilan dari Polda Kaltim, Wadir Samapta Polda Kaltim AKBP Putra Wiratama, Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Kaltim AKBP Muh.Anhar Noor bersama 7 personel Dit Samapta Polda Kaltim disambut langsung oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Drs.Eko Budi Sampurno, S.I.K., M.Si.

Bantuan tersebut terdiri dari paket Sembako, serta sejumlah kebutuhan pokok lainnya. Beberapa di antaranya perlengkapan bayi, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian, selimut, sabun, handuk dan terpal untuk tenda.

Bantuan Peduli Kemanusiaan Polda Kaltim yang diangkut dari kapal menuju Polda Sulbar diserahkan langsung oleh Pamen posko bencana alam Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol. Syamsu Ridwan, S.I.K., & Kabid Keu Polda Sulbar Kombes Pol. Bangun Widi Septo, S.I.K.

“Kami berharap agar bantuan peduli kemanusiaan ini bisa membantu dan meringankan beban warga Majene yang terkena dampak Gempa beberapa waktu lalu,” ungkap Perwakilan dari Polda Kaltim, Wadir Samapta Polda Kaltim, Sabtu (23/1/2021).

(fa/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.