Jalin Sinergitas, Kapolda Banten Lakukan Kunjungan Kerja ke Batalyon Infantri 320 Badak Putih
(sm/bq/hy)
Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:43 WIB
Jalin Sinergitas, Kapolda Banten Lakukan Kunjungan Kerja ke Batalyon Infantri 320 Badak Putih

Tribratanews.polri.go.id - Pandeglang. Guna menjalin sinergitas TNI-Polri, Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen. Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Batalyon Infantri 320 Badak Putih Pandgelang, Jumat(22/01/2021).

Kedatangan Kapolda beserta para Pejabat Utama Polda Banten disambut langsung oleh Komandan Batalyon 320 Badak Putih Letkol Inf Bambang Wijayadi dan para pejabat utamanya.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten mengucapkan terimakasih atas penyambutan Danyon 320 Badak Putih beserta para Pejabat Utama Batalyon 320 Badak Putih. Semoga kegiatan silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas antara TNI-Polri. Komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang sudah di bangun bersama tidak hanya sekadar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Hukum Polda Banten.

''Harapannya kedepan hubungan TNI - Polri yang sudah terjalin baik di Banten khususnya akan terus kami jaga. Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambah Kapolda Banten.

Selain itu, Danyon 320 Badak Putih Letkol Inf Bambang Wijayadi juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Bapak Kapolda Banten beserta jajarannya yang telah berkunjung ke Makorem 064/MY, semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, lebih kita tingkatkan lagi terutama terkait penanganan Covid-19.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.