Kapolda Kalsel Terima Bantuan Kemanusiaan dari Polda Jatim Sebanyak 16.224 Paket Sembako
(sm/bq/hy)
Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:41 WIB
Kapolda Kalsel Terima Bantuan Kemanusiaan dari Polda Jatim Sebanyak 16.224 Paket Sembako

Tribratanews.polri.go.id - Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., menerima bantuan sosial dari Polda Jawa Timur sebanyak 10 truck yang berupa 6.224 paket sembako dan dan uang sebanyak ratusan juta rupiah untuk korban terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat(22/01/2021).

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., karena telah mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako untuk warga korban terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kalsel akibat musibah banjir.

''Harapannya melalui bantuan ini hubungan emosional beliau dengan keluarga besar Polda Kalsel dapat terus terjalin, apalagi beliau merupakan mantan Kapolda Kalsel dan saat ini jadi kapolda Jatim, ingat betul situasi dan kondisi wilayah Kalimantan Selatan. Sehingga, ketika kita tertimpa beliau langsung mengirimkan bantuan seperti saat inilangsung dibagikan kepada warga terdampak banjir,'' tambah Kapolda Kalsel.

''Nantinya bantuan ini akan kami salurkan untuk korban banjir di Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan Kabupaten Tanah Laut (Tala). Semoga bantuan yang diberikan oleh Kapolda Jatim ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir di wilayah Kalimantan Selatan,'' pungkas Kapolda Kalsel.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.