Aksi Kemanusiaan Akpol 2001 Bantu Korban Banjir di Kabupaten Batola Kalsel
adminpolri
Kamis, 21 Januari 2021 - 13:40 WIB
Aksi Kemanusiaan Akpol 2001 Bantu Korban Banjir di Kabupaten Batola Kalsel

Tribratanews.polri.go.id-Banjarmasin. Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun Akpol 2001 Batalion Sarja Arya Racana ikut mengulurkan tangan membantu warga korban terdampak banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). Bantuan diserahkan kepada korban terdampak bencana alam banjir yang berada di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kamis (21/01/21).

Aksi Kemanusiaan Akpol 2001 Bantu Korban Banjir di Kabupaten Batola Kalsel

Bantuan yang diserahkan Alumni Akpol tahun 2001 itu diterima langsung oleh Kapolres Batola AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, S.I.K., M.M. Kapolres Batola kemudian menyalurkan langsung kepada warga yang terdampak bencana alam banjir di Kabupaten Batola.

Bantuan diserahkan dalam bentuk kebutuhan pokok masyarakat yang sangat mendesak berupa air mineral 150 dus, mie instans 50 dus dan beras 20 karung.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan Akpol angkatan 2001 sebagai bentuk kepedulian Akpol angkatan 2001 membantu dan meringankan beban masyarakat korban terdampak bencana banjir khususnya di kabupaten Batola.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi bencana alam banjir yang menimpa tiga kecamatan di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (18/01/21). Ribuan pengungsi telah menempati sejumlah posko yang ada Kecamatan Rantau Badauh, Cerbon, Bakumpai, Anjir Muara, hingga Marabahan. (ng/bq/hy).

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.